“SERIUS, GEDE BANGET…”

RASA & KHASIATNYA ITU LOH

Kurma Palestine ELMAEDA Bukan Kurma Biasa
Tidak ada yang menyangka bahwa negara terjajah Palestine memiliki kekayaan alam tersembunyi.

Di bumi para Nabi dan Syuhada ini ternyata Allah tumbuhkan jenis Kurma Palestine berkualitas tinggi, yang ukurannya GEDE BANGET.

Ukuran berat satu buahnya sekitar 18-30 gram. Dapat dibilang ini Kurma Raksasa. Oh ya, Daging buahnya tebel, bijinya kecil. Rasanya jangan tanya legit seger dan manisnya pas. Beda banget sama kurma yang lainya. Sesuatu banget pokoknya

Kenapa Wajib Cobain Kurma Palestine ELMAEDA?

Kurma Langka Dan Exclusive.
Kurma Elmaeda Palestina ini sangat jarang ditemui di Pasar-Pasar biasa.
Memang dari Palestinanya sana juga terbatas. Apalagi banyak lahannya yg diserobot sama penjajah.
Dukungan Kemerdekaan Palestina.
Masuknya Kurma Palestine adalah dukungan kemerdekaan Palestine dari Pemerintah kita loh. Bisa baca beritanya di detik dot com (detik finance). Yuk kita dukung juga dengan membeli produk mereka. Kesehatan dapet, sosial dapet dan pahala dapet juga
Kurma Enak, Rasanya Bikin Nagih
Sekitar 90% konsumen kami bilang ini kurma enak banget. Rasa manisnya pas kayak krenyes-krenyes gthu. Ukurannya juga gede banget, bisa 3 kali lipat kurma biasa loh. Beda banget pokoknya
Cocok Buat Hadiah
Rata-rata banyak yang belum pernah nyobain sih. Cocok banget untuk buat hadiah ke saudara atau teman. Excited bgt pokoknya
Bisa Bayar Di Rumah (COD)
Gak usah repot-repot ke ATM bayar di rumah aja atau kalau mau transfer juga boleh sih

Nah Ini Manfaat Kurma Palestine Elmaeda :

Bantu Meningkatkan Imunitas Tubuh :
Kondisi seperti ini tuh kesehatan itu tak ada nilainya. Banyaknya uang seperti tidak ada gunanya jika badan sakit-sakitan.
Jika badan sehat insyaallah uang mudah dicari.
Kabar baiknya antioksidan yang tinggi pada kurma sangat membantu meningkatkan daya tahan dan mencegah sel rusak akibat radikal bebas
Bantu Mencegah Penyakit Jantung:
Naudzubillah min dzalik. Kebayangkan perjuangan mereka yang diuji dengan sakit ini. Semoga Allah jaga kita sehat selalu. Tapi ikhtiar untuk sehat juga harus, mencegah lebih baik daripada mengobati. Uang juga lebih hemat.
kurma kaya kandungan gizi seperti zat besi, kalsium, niacin, kalium membuat Kurma cocok untuk mengatasi penyakit jantung.
Energi & Nutrisi Terbaik Bagi Ibu Menyusui:
Busui luar biasa perjuangannya demi ASI si buah hati. Sumber energi tenaga dan nutrisi yang ada pada kurma lengkap. Bayi sehat ibu bahagia
Sumber Energi Booster:
Pernah ngerasaain gak. Kerja bawaannya lemes dan ngantuk. Padahal udah makan. Kerjaan masih banyak. Coba rutinin makan kurma ini deh. Nanti bedain rasanya
Nutrisi Terbaik Bumil;
Kalau sedang hamil itu rasanya nano-nano kan mak. Lemes, mual, emosi tinggi, makan gak nafsu lengkaplah pokoknya. Tenang mak, emak bisa cobain kurma elameda palestina. Bayangin rasanya aja udah bikin ngeces. Kandungan gizi nutrisinya lengkap
Bantu Menjaga Kesehatan Tulang:
Kalsium yang terdapat di Kurma sangat dibutuhkan untuk menjaga tulang agar tetap sehat. Walau udah punya cucu tapi masih gesit dan lincah. Sesuatu banget ya kan
Membantu Melancarkan Pencernaan Tubuh:
Kalau pencernaan bermasalah udah tuh. Merembet kemana-mana. Kepala pusing, lemes gak bertenaga, kerja cari uang juga jadi gak fokus.
Pencernaan lancar insyaallah kerja lancar, anak istri jadi senang
Kurma mengandung potassium yang berguna untuk melancarkan sistem pencernaan, otot yang lemah, mengalami stress, dan sebagainya.
Membantu Mempercepat Menguraikan Lemak;
Nah kalau ini Impian kaum hawa bgt. Karena zat kalium dan sulfurnya bantu mempercepat memecah lemak tubuh. Gak perlu sedot2 lemak yang biayanya super mahal.
Sehatnya dapet, lebih hemat, makin disayang suami..
Simak Penjelasan dr Zaidul Akbar Dibawah Kenapa Anda Harus Rutin Makan Kurma 👇
Disclaimer : Hasil dapat berbeda-beda untuk setiap orang, tergantung metabolisme tubuh dan kondisi tubuh pribadi masing-masing

Kata Mereka Yang Udah Nyobain Kurma Elmaeda

Karena peminatnya banyak maka kami hanya memprioritaskan pengiriman untuk yang pesan lebih awal.. PROMO DISKON 20RB UNTUK PEMESANAN PAKET 2 BOX
Transaksi Aman Bisa Bayar Di Rumah Setelah Sampai (COD)
Kurma Palestine ELMAEDA 415gr
1 Box 415gr Rp 179rb 2 Box 415gr Rp 338rb (Hemat 20rb)
Kurma Ajwa HELWAH 415gr
1 Box 415gr Rp 179rb
2 Box 415gr Rp 338rb (Hemat 20rb)
Yuk rasakan nikmat & khasiatnya Kurma Palestine ELMAEDA. Sehat dapat, pahala dapat, sosial insyaallah juga dapat
Silahakan Langsung Pesan dengan klik tombol dibawah ini
Transaksi Aman Bisa Bayar Di Rumah Setelah Sampai (COD)
dibuat denganberdu